INSI(Info Seputar Indonesia) Headline Animator

clock

Home

Monday, August 16, 2010

Valentino Rossi Pindah ke Ducati Musim 2011



 
Quote:
Ketika Bos Ducati Lepas Omongan Tentang Rossi!

OTOMOTIFNET - Surprize...! Valentino Rossi dan Nicky Hayden akhirnya dinyatakan mengisi line up utama tim Ducati untuk musim depan. Kendati belum ada pengumuman resmi dari Rossi sendiri, namun omongan yang keluar dari mulut CEO Ducati, Gabriele del Torchio, menjadi bukti otentik. Bahwa Rossi tidak bisa lagi menyembunyikan ke tim mana ia akan berlabuh untuk musim 2011 mendatang.

Rumor yang sudah sejak MotoGP Mugello lalu bergulir itu, memang dirasakan semakin hari semakin mendekati kenyataan. Komentar dari Del Torchio ini, sebenarnya omongan diantara para penjaga rahasia saja. Namun entah kenapa, bocorannya sangat cepat. Kemungkinan kesengajaan pun sangat besar, untuk memberikan tanda bahwa Rossi memang akan pindah ke Ducati musim 2011 mendatang.

"Tahun ini pengharapan Ducati untuk titel juara dunia sudah tidak ada. Makanya saya lebih fokus pada Rossi yang akan menemani Hayden musim depan," ungkap Del Torchio. Hmm, tentunya ini menjadi pernyataan besar bahwa Rossi sudah tidak diragukan lagi bakal pindah ke tim Ducati musim depan.

Kendati Del Torchio dinyatakan mengucapkan hal tersebut yang ditangkap oleh beberapa sumber terpercaya, namun kemungkinan pengumuman resmi yang akan keluar dari Rossi sendiri, bisa jadi di undur untuk MotoGP Indianapolis.

Sementara Del Torchio sudah mengkonfirmasi bahwa, ia sama sekali tidak mengucapkan hal tersebut. Huh... bisa jadi kasusnya seperti dengan Casey Stoner yang selalu menyembunyikan kesepakatannya dengan Honda, yang diakuinya juga. Yah, hanya pembaca yang bisa menilai kebenarannya.
Sumber: http://www.otomotifnet.com/otoweb/in.../0/0/1/7/12066



Quote:
Ducati Masih Sangkal Kesepakatan Dengan Rossi

OTOMOTIFNET - Seakan tidak ingin membiarkan satu berita tentang kesepakatan Ducati dengan Valentino Rossi yang sudah banyak diketahui masyarakat umum, Ducati akhirnya melakukan konfirmasi secara sepihak tentang ketidakbenaran berita tersebut. Kabar yang awalnya di hembuskan oleh Cycle World tersebut, menurut juru bicara Ducati, adalah kabar palsu.

Namun jika diteliti lebih dalam lagi tentang kepalsuan berita ini, kemungkinannya sangat kecil. Mengingat Cycle World di Amerika sana tidak akan mungkin menukar kedigdayaan namanya hanya untuk menambah penjualan beberapa kopi eksamplar, dengan secuil berita palsu yang bisa menghacurkan reputasi majalah ternama itu.

Berikut petikan resmi yang dirilis oleh Ducati dalam rilisnya :
Mengacu pada pernyataan (tanpa bukti) oleh CEO dan Presiden Ducati, Gabrielle Del Torchio, untuk itu kami menyatakan bahwa tidak ada kesepakatan yang sudah tercapai dengan Valentino Rossi dan Nicky Hayden. Kendati kami memang tertarik pada dua pembalap ini.

Dan dengan ini juga kami ingin mengkonfirmasikan, bahwa berita yang awalnya beredar dari salah satu situs di US yaitu Cycle World dan media-media lainnya yang berhubungan dengan itu, adalah tidak benar.

Kalaupun kesepakatan itu ternyata sudah ada, rilis resmi dari Ducati akan segera kami keluarkan!

Fakta lain yang bisa diteliti keabsahannya adalah, Cycle World adalah awalnya sebuah majalah cetak yang laku keras. Namun dominasi dunia maya atau internet, membuat pengelola majalah ini, membuat strategi baru menggaet pembaca. Yaitu dengan membuat Cycle World versi online.

Cukup masuk akal memang kalau Del Torchio membocorkan hal ini kepada Cycle World, mengingat jadwal terbit versi cetaknya lebih lambat ketimbang berita online. Kemungkinannya, bisa juga karena Del Torchio tidak sadar kalau ternyata Cycle World juga mempunyai versi online. So... kebenarannya tetap anda yang tentukan sendiri.
Sumber: http://www.otomotifnet.com/otoweb/in.../0/0/1/7/12085


Quote:
Yamaha Siap Umumkan Pembalapnya Sebelum MotoGP Brno

OTOMOTIFNET - Rumor kepindahan Valentino Rossi ke tim Ducati untuk musim depan, sepertinya semakin membuat penasaran semua fans dan penikmat MotoGP. Apakah hal itu benar adanya ataukah hanya sekedar basa basi saja untuk kembali menaikkan tarif pembalap asal Italia itu. Namun semua rumor itu sepertinya akan terjawab sebelum MotoGP Brno Ceko berlangsung dua pekan mendatang.

Yup, ini diungkapkan langsung oleh Lin Jarvis bos besar Yamaha, tentang keberlangsungan kemungkinan kerjasama antar kedua pembalap mereka saat ini. Karena baik Rossi maupun Jorge Lorenzo, sama-sama akan habis masa kontraknya akhir musim 2010 ini. Dan jika mereka sudah tahu keputusan dari kedua pembalapnya, Yamaha bisa mengambil langkah lain untuk perekrutan pembalap.

"Kami sudah mengirimkan proposal untuk perpanjangan kerjasama dengan mereka berdua, tentunya dengan beberapa opsi. Semuanya akan disepakati sebelum MotoGP Brno, agar kami bisa mengumumkan line-up pembalap kami secepatnya," ungkap Lin Jarvis.

Jarvis pun belum tahu persis, siapa diantara kedua pembalap mereka saat ini yang akan pergi. Karena ada yang menduga kuat bahwa Rossi akan pindah ke Ducati, dan jika itu terjadi, Ben Spies dikabarkan bakal di promosikan ke tim utama menggantikan keberadaan Rossi.

Dan satu hal yang jelas bakal terjadi jika Rossi jadi pindah ke tim Ducati, yaitu sponsor Fiat yang menempel di firing YZR-M1, dipastikan bakal ikut kemanapun Rossi pergi. So, kita tunggu saja jawaban Rossi secara resmi nanti.

Sumber : http://www.otomotifnet.com/otoweb/in.../0/0/1/7/11913

No comments:

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service